properti & konstruksi

Home » GEDUNG » Gedung Bedah Sentral RSUD Pekanbaru Terbengkalai

Gedung Bedah Sentral RSUD Pekanbaru Terbengkalai

Advertisements

Flickr Photos

Proyek Bangunan RSUD Pekanbaru

Gedung Bedah Sentral RSUD Arifin Achmad yang pembangunannya tersendat saat ini sudah ditumbuhi lumut hingga ke bagian dinding-dindingnya. Gedung yang berada tepat di belakang gedung baru RSUD Jalan Diponogoro ini sudah terbengkalai lebih dari setahun belakangan.

Pantauan Riau Pos, Selasa (12/2), gedung ini baru terbangun setakat kerangka, belum ada terlihat pemasangan dinding.
Lokasi pembangunan juga ditutup rapat dengan seng yang cukup tinggi karena memang langsung bersebelahan dengan gedung baru, ke lorong ruang inap Kelas I, II dan III.

Pada beberapa titik kerangka bangunan yang telah berdiri kokoh itu sudah terlihat bercak-bercak hijau lumut yang menempel menandakan sudah lamanya gedung itu terbengkalai.
Pihak RSUD Arifin Achmad melalui Kasubag Hukum dan Informasi Masriah SH MH tidak bisa memastikan kapan pembangunan akan dilanjutkan.

Pasalnya menurut Masriah, pembangunan gedung menggunakan anggaran APBN dan posisinya masih utang pada kontraktor yang belum dibayar pemerintah.

Gedung ini sangat vital keperluannya, mengingat selama ini RSUD Arifin Achmad selalu kekurangan ruang dan perlatan bedah yang mulai dikeluhkan beberapa dokter bedah.

‘’Kelanjutannya menunggu dana pemerintah karena menggunakan anggaran APBN. Pada 2012 sudah diajukan ke APBN namun belum ada tindak lanjut, tahun ini kembali kita ajukan tapi juga belim ada jawaban,’’ ungkap Masriah kepada Riau Pos, Selasa (12/2). (Sumber: http://www.riaupos.co/berita.php?act=full&id=24149&kat=3#.URs7dvJrpHg)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Konstan Simanjuntak

081277712000
Senin - Jumat
08.00 - 17.00

Blog Stats

  • 3,653 hits
It's hard for a good man to be a king.
. "Tidak mudah bagi orang baik menjadi Pemimpin."
.

Kirain film yang satu ini mirip dengan film khas Marvel lainnya; cerita “Super Hero” dan aksinya. Ternyata beda, ADD-Agak Dalem Dikit.
.

Secara tersirat film ini menyindir keras kaum kapitalis yang cenderung ingin menguasai kaum yang lebih lemah, di mana keserakahan itu bekerja efektif di balik jubah kepemimpinan/pemerintah & trnyata keserakahan itu ngga ada warna kulitnya lho.
.

Plot sentralnya adalah tentang Leadership. Bagaimana seorang pemimpin dibentuk, menjadi bijak, punya mental (courage) & tentu saja gimana memanfaatkan diplomasi dengan baik.

Jangan khawatir, ini masih film khas Marvel kok, seru banget & ada lucu-lucunya. Tentunya dibalut dgn actionnya yang wah & happy ending itu wajib (opps spoiler). Bukan tipe film yang berat kok. Namun bedanya, kalau kita jeli, kita pasti tangkap sesuatu lebih dari sekedar ‘fun’nya saja. Makanya sy blg beda ama Marvel yg lain.

Tidak mudah bagi orang baik menjadi Pemimpin. Itu tema utama. Mental harus disiapin jauh-jauh hari & ‘Tahta’ itu perlu dimaintain, kalau ngga suatu saat pasti direbut. Jaman dulu perebutan kekuasaan itu brutal-banyak yang menumpahkan darah. Sehingga jadi pemimpin ngga cukup punya modal baik hati saja.
.

Tahun depan ada Pilpres. Kali ini dramanya agak ‘brutal’. Cuma kita belum terbiasa aja dengan ‘kebrutalan’ makanya cendrung rame & reaktif, padahal itu seni politik. Namun disadari ini adalah bagian dari proses pendewasaan.
.

Harapan kita tahun depan, siapapun yang terpilih, semua pihak harus move on. Jangan lagi putus pertemanan apalagi persaudaraaan gara-gara drama politik.
.

Yang terakhir, jangan mudah kecewa dengan pemimpin Anda. Di sinipun kita hrs move on. Sebab, sudah hukumnya, sangat sulit bagi menjadi orang baik di saat yang sama menjadi pemimpin yang baik!

Konstan Simanjuntak Gong Xi Fa Cai!
.
.

Slamat tahun baru Imlek bagi yang merayakannya.
.
. "Wishing you great health, happiness, peace and prosperity. Happy New Year!" 🍊🍾🥂🍶 Palentin dulu kita yah....
.
. "A happy marriage is about three things. Memories of togetherness, forgiveness of mistakes and a promise of never give up on each other." -Surabhi Surendra

Its been 18 years 💑 of our togetherness Sesi Foto di Dermaga CLT Tempat belanja Fave: Diamond, DC Mall

Alasan cuman satu: Murah.

Belanja sampai 2 trolley itu sangking mau hemat sebenarnya...he..he

Karena kata orang2 tua dulu:
"Hemat pangkal kaya, boros pangkal miskin"

#smartshopping
#dcmallbatam Olah Raga Pagi...biar panjaaaang umur...😃😊 Yang ini bulannya terang banget he..he.. 📸 @konstan.clt #repost 
Terkadang foto yang bagus bukan karena skill semata, tapi juga karena timing. Timing bs disebut faktor luck (di slide ke-2 saya bisa foto burung yg (kebetulan) lagi lewat. I'm not skilled but lucky 😃

Sama halnya dengan hidup. Ngga slalu faktor keahlian yg bikin sukses, faktor luck kadang jg bisa menentukan.

Tapi kasihan amat org yg hidupnya mengandalkan faktor luck semata. Ngga bakalan maju2 deh. Jd baiknya gmn? Yah cari dan latih keahlian kita masing2...sampai kita jadi org yg skillful/ahli di bidang kita masing2.

Setelah jadi ahli...eh ditengah jalan ketemu pula keberuntungan (luck)...jadi deh!

#selfreminder
#notetoself

Abaikan saja nasehat ini...saya cuma mau pamer foto kok 😄 Amazing! Terakhir kali lihat gerhana bulan tahun 1999. Sekarang dengan kemajuan teknologi dan perkembangan video/camera semuanya dapat diabadikan lebih sempurna.

Bulannya cantik sekaligus mistis 😇

Vid source: Cuman Nasa yg punya tele camera kyk gini 😎 Good Morning February.... Ketika si kecil diajak weekend di hotel kirain bakal rewel, ternyata dia suka sekali...baby also need holiday 🤣😃😎
%d bloggers like this: